Header Ads

Manado Fiesta 2018

Dinas PUPR bangun terminal Angkutan Kota di Kalimas

Jurnal , Manado - Pemerintah Kota Manado Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dalam mengatasi kemacetan di Kota ini, Kota Manado akan membangun terminal angkutan Kota di Kali Mas yang berlokasi di eks kios buah (Bersehati) Kecamatan Wenang.

Kepala Dinas PUPR Kota Manado DR Peter Karl Bart Assa ST, MSc,PhD, mengatakan pembangunan terminal itu,sudah menjadi prioritas dari Pemkot Manado di tahun 2018 ini,sehingga untuk membangun terminal tersebut tidak ada lagi pedagang yang beraktivitas di Kali Mas.

“Kali Mas akan di bangun terminal angkot semua jurusan,sehingga ini akan dapat mengurai kemacetan di Kota Manado,” tegas Assa,

Di tambahkan mantan Kepala Bapeda Kota Manado ini, dalam pembangunan tersebut Dinas PUPR bekerja sama dengan PD Pasar untuk melakukan pembongkaran kios-kios  di Kali Mas. “Kawasan itu merupakan tanggung jawab PD Pasar,dan kami sudah berkoordinasi dengan Dirut PD Pasar untuk menertibkan dan membongkar kios-kios yang berada di kawasan tersebut,” tutup Assa.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.