Iklan

January 24, 2018, 15:12 WIB
Last Updated 2018-01-25T23:13:39Z
Manado

GSVL :Turut Berduka Cita Yang Dalam

Walikota GS Vicky Lumentut Bersama Wakil Walikota Morits Mantiri
Jurnal,Manado - Duka yang sangat dalam, ikut dirasakan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA ketika melayat rumah duka Keluarga Tangkudung-Legoh, atas meninggalnya almarhumah Jeannete Florina Rineke Legoh, ibu mertua Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri di Kelurahan Girian Weru, Kota Bitung, Rabu (24/01/2018). 


Menurut Walikota Vicky Lumentut yang datang bersama beberapa pejabat Pemkot Manado diantaranya Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Micler CS Lakat SH MH, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jonhli Tamaka SE, dirinya mengenal sangat baik kehidupan almarhumah.

Karena, semasa hidup almarhumah merupakan sosok yang menjadi panutan baik keluarga maupun dilingkungan gereja, pemerintah dan masyarakat. “Saya mengajak keluarga ditengah dukacita yang mendalam ini, marilah kita bersyukur kepada Tuhan karena semasa hidup banyak karya yang luar biasa yang telah dilakukan almarhumah bagi keluarga, juga dalam pelayanan di gereja, pemerintahan dan kemasyarakatan,” ujarnya. 

Dikatakan, meskipun sekarang ini dirinya menjadi orang nomor satu di Manado, namun tidak akan pernah melupakan Kota Bitung. Pasalnya, Walikota Vicky Lumentut mengaku pernah menjadi warga Kota Cakalang beberapa waktu lalu. “Saya juga pernah menjadi warga Kota Bitung, tentunya mengetahui bagaimana almarhumah dan keluarga berkarya untuk kota ini termasuk untuk Kota Manado. Anak-anak almarhumah sekarang ini telah ikut menikmati apa yang telah dikaryakan ibu, oma, yang kekasih semasa hidupnya,” tandas Walikota Vicky Lumentut. 

Olehnya, mantan Kepala Dinas PU Kota Bitung itu menyatakan rasa duka yang dalam atas meninggalnya almarhumah. “Saya atas nama pribadi dan keluarga Lumentut Runtuwene serta pemerintah dan masyarakat Kota Manado menyatakan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya almarhumah. Dan kepada sahabat saya Wakil Walikota Bitung Bapak Maurits Mantiri dan keluarga Mantiri Tangkudung dan keluarga besar Tangkudung Legoh, kiranya diberikan ketabahan dan penghiburan sejati dari Tuhan Yesus Kristus,” pungkas Walikota Vicky Lumentut.