Header Ads

Manado Fiesta 2018

Hanura Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu

Add caption
Jurnal,Manado - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulut, yang baru saja dilakukan pergantian besar - besaran dalam struktur kepengurusan dinyatakan lolos dan memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Prov. Sulut sebagai partai politik (Parpol) peserta pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang. Partai Hanura sulut yang dipimpin Jackson Kumaat lolos setelah KPU Sulut dan Bawaslu melakukan verifikasi faktual dokumen partai, Selasa (30/01/2018), di Kantor DPD Hanura.

"Atas nama pengurus saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada KPU dan Bawaslu yang telah melaksanakan tugas untuk mengverifikasi dokumen partai kami,"kata Jacko sapaan akrabnya.

Dengan telah dilakukan verifikasi dan dinyatakan lolos sebagai peserta pesta demokrasi maka hanura sulut bertekad akan meraih hasil yang maksimal pada pemilu nanti.

Hadir dalam kegiatan, Sekretaris DPD Hanura Sulut Baso Afandi, Bendahara DPD Sulut Urif Hasan dan kader hanura.
Dikerahui pemeriksaan/verifikasi yang yang dilakukan Tim 3 tersebut diantaranya KTP, KTA (Kartu Tanda Anggota) yang juga dengan syarat utama diantaranya SK Pengurus DPD Provinsi Sulut dari DPP, Keterwakilan Perempuan 30 persen, serta Tempat/Sekertariat/Kantor.(man)

No comments

Powered by Blogger.