Header Ads

Manado Fiesta 2018

Kandouw Lepas 2.453 Peserta Gerak Jalan di Tondano

Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw Lepas Peserta Lomba
Jurnal,Minahasa - Mengisi Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke - 45, DPD PDIP Sulut menggelar  lomba gerak jalan bertempat di Stadion Maesa Tondano, Sabtu ( 27 /01/2018 ).

Wakil Ketua DPD PDI Steven O.E Kandouw mewakili Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, dengan dilaksanakan lomba gerak jalan dapat lebih mempertebal persaudaraan, tekad dan keyakinan untuk selalu menjaga dan membesarkan partai.

"Mari kita sama - sama berjuang untuk membesarkan partai terutama membesarkan negara dan bangsa", kata Kandouw.

Kandouw juga mengingatkan bahwa yang menang dalam lomba merupakan kemenangan bersama.

" Siapa yang menang nanti itu merupakan kemenangan kita bersama, ujar Kandouw.

Usai itu Kandou melepas lomba  gerak jalan  yang diikuti oleh 92 tim dengan jumlah  peserta 2.453 orang.

Lomba gerak jalan ini mengambil start di Stadion Maesa dan  finish di Lapangan Sam Ratulangi Tondano. 

Tim yang beruntung mendapat Juara 1 dari Fraksi PDI Perjuangan DRPD Provinsi  Sulut dibawah pimpinan Lusia Taroreh  dan berhak mendapatkan tropy tetap dan uang tunai sebesar 15 juta rupiah.
Juara 2 SMK N 1 Tondano mendapat tropi tetap dan uang tunai 10 juta rupiah, Juara 3 JWS  Squad Minahasa Fraksi PDI Perjuangan DPRD Minahasa di bawah pimpinan Pierre Makisanti mendapat tropi tetap dan uang tunai 8 juta rupiah.

Ketua Panitia  Pelaksana kegiatan lomba gerak jalan Andrei Angouw dan Sekretaris Panitia Pelaksana  Teddy A.H Kumaat yang diikuti seluruh DPC PDIP  se Sulut dan PAC PDIP Minahasa dan dari kalangan umum.(man)


No comments

Powered by Blogger.