Header Ads

Manado Fiesta 2018

Kelurahan Dendengan Dalam Gelar Musrembang

Camat Paal Dua Glen Kowaas Saat Memberikan Sambutan
Jurnal,Manado - Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan Dendengan Dalam yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Dendengan Dalam, Selasa (30/01/2017), dibuka langsung Camat Paal II Glen Kowaas.

Dalam sambutan tersebut Camat mengatakan, kegiatan musrembang adalah suatu kegiatan guna melaksanakan pembangunan dari tingkat lingkungan, kelurahan hingga kecamatan.

"Semuanya diamanatkan dalam undang - undang no 25 Tahun 2004 terkait sistim pembangunan dan ada juga di atur dalam Peraturan Menteri," kata Kowaas. Sembari mengatakan kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial tapi prosedur pembangunan.

Meski demikian dirinya tidak memungkiri jika ada sejumlah usulan yang belum direalisasikan.

"Ada 504 lingkungan yang mengusulkan kebutuhan pembangunan lingkungan sehingga yang dilihat adalah skala prioritas. Jadi sistimnya bertahap, selain itu juga terkait dengan anggaran yang memang masih terbatas. Usulan tahun ini akan direalisasikan tahun depan,"jelas Kowaas.

Lurah Dendengan Dalam Saat Memberikan Ucapan Selamat Datang
Sebelumnya, Lurah Dendengan Dalam Eva Rengku mengawali kegiatan dengan ucapan selamat datang skaligus terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah meluangkan waktu mengikuti kegiatan musrbang.


Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab perwakilan lingkungan yang dipandu oleh Ketua LPM Joyke Oroh.



Hadir dalam kegiatan, perwakilan Bapelitbang, Babinsa TNI/Polri.(man)

No comments

Powered by Blogger.