Header Ads

Komisi 1 Dukung Program ODSK Merekrut Atlit Berprestasi Jadi Tenaga Honorer

Jurnal,Manado - Ketua Komisi 1 DPRD Sulut Ferdinand Mewengkang meminta agar selain atlit berprestasi direkrut sebagai tenaga honorer dilingkup provinsi, pelatihnya juga direkrut. 

Alasan Mewengkang, pelatih juga merupakan penentu bagi atlit berprestasi yang notabane banyak pelatih yang tadinya juga atlit berprestasi.

"Ini juga penting asal sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,"kata Mewengkang, saat memimpin jalannya Rapat Koordinasi Komisi I yang membidangi Pemerintahan Hukum dan HAM bersama BKD Prov. Sulut dan Dispora Prov. Sulut.


menyatakan persetujuan atas rencana Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokanbey, menjadikan atlet-atlet berprestasi sebagai tenaga honorer di lingkungan Pemprov Sulut, Senin (22/1/2018).


Anggota Komisi 1, Julius Jems Tuuk, meminta kepada BKD, Dinas Pemuda Olahraga dan Badan Keuangan memantapkan program Gubernur tersebut.

“Jangan sampai program brilian bapak gubernur tak mampu diimplementasi baik karena kurang koordinasi antar instansi terkait. Mudah-mudahan program ini akan berdampak pada peningkatan prestasi olahraga di Sulawesi Utara,” pungkas Tuuk.(meidy)

No comments

Powered by Blogger.