Header Ads

Manado Terpilih Kota ke Tiga Selfie Tour With OPPO F5

PR OPPO Indonesia Aryo Meldianto dan Ivone Laurance
Jurnal,Manado - Hari ini (9/01/2018), OPPO indonesia melanjutkan rangkaian acara Selfie Tour With OPPO F5 di Kota ketiga, Manado, untuk memperkenalkan lini perangkat terbarunya. OPPO F5 Perangkat terbaru ini dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology yang memungkinkan penggunanya mendapatkan hasil selfie yang lebih nyata dan membawa fotografi smartphone ke era baru. Selain teknologi tersebut, perangkat ini Juga dilengkapi dengan layar Full Screen FHD+ dengan rasio 18:9 yang memberikan pengalaman visual yang menyenangkan. 

'Rangkaian acara Selfie Tour with OPPO F5 dibuat untuk memperkenalkan perangkat F5 kepada media, lnfluencers, fans, dan konsumen kami di kota - kota selain Jakarta. Acara ini dimulai di Kota Malang. dan selanjutnya dilanjutkan Lampung diawal 2018 acara ini akan berlangsung d Manado, Banjarmasin dan Bali sebagai penutup rangkaian. Dan diharapkan bisa memberikan kesempatan untuk merasakan langsung keunggulan-keunggulan F5, seperti tampilan layar penuh FHD+ dengan rasio 18.9 serta kamera selfie terbaru dengan AJ Beauty Recognition Technology," ujar Aryo Meldianto, PR Manager OPPO Indonesia, yang didampingi Ivone Laurence, saat membuka kegiatan selfie tour bersama awak media di salah satu hotel di Jl. Bolevard, Selasa (9/01/2018).


Kata Aryo, OPPO sudah menyiapkan tiga varian FS, yaitu: F5 Youth, F5 dan varian tertingg FS 668 dari segi prosesor, layar. baterai dan OS. ketiga perangkat memiliki spesifikasi yang  sama tetapi yang membedakan adalah konfigurasi RAM, memori internal, serta konliguras kamera pada seri FS Youth. F5 668 memiliki konfigurasi RAM 668 dan internal memory 6468. sedangkan FS Yout memiliki RAM 368 dan kamera depan l6MP f/2.0 dan kamera utama 13MP f/2.2. 

"OPPO F5 dijual dengan harga Rp3.999.000, OPPO F5 6GB dengan harga Rp5.l99.000 dan varian terbaru OPPO F5 Youth dijual dengan harga Rp3.599.000. OPPO F5 dan F5 Youth hadir dalam varian warna Black dan Gold. Sementara untuk F5 6GB hadir dalam varian warna Black dan Red,"bebar Aryo.


OPPO adalah merek ponsel kamera yang dinikmati oleh kaum muda di seluruh dunia. 

Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah menetapkan fokus pada produksi ponsel kamera. sambil berinovasi melalui terobosan pada teknologi fotografi. OPPO merupakan pioner trend selfie dan fitur percantik wajah, menjadi merek pertama yang meluncurkan ponsel dengan kamera depan 5MP dan 16MP. OPPO juga menjadi merek pertama untuk mengenalkan sistem kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD dan teknologi kamera ganda 5x zoom. Seri Selfie Expert F series yang diluncurkan pada 2016 merubah tren selfie pada industri smartphone. 

"Ini yang membedakan dengan handphone yang lain. Dan F5 memberikan hasil yang memuaskan. Terbukti di manado kontribusi penjualan hingga november 2017 mencapai 3,05%,"pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.