Header Ads

OPPO Berkolaborasi MAC Cosmetics dan Desainer Rinaldy

Jurnal,Jakarta - Setelah mengukuhkan kolaborasi dengan salah satu merek fashion Internasional terkemuka, MAC Cosmetics, F5 Limited Special Package pada kemasan perangkat terbarunya. Kali ini, OPPO memberikan keterangan bahwa perangkat terbarunya ini juga berkolaborasi dengan desainer aksesoris ion Internasional terkemuka, MAC Cosmetics, F5 Limited Special Package pada kemasan perangkat terbarunya. Kali ini, OPPO memberikan keterangan bahwa perangkat terbarunya ini juga berkolaborasi dengan desainer aksesoris Indonesia, Rinaldy A Yunardi.

Pada kemasan special ini konsumen akan mendapatkan sepasang T-shirt exclusive yang memiliki gambar ilusi mata yang menggambarkan objek pria dan wanita. Kemudian pada bungkus kemasan special ini dibubuhi kalimat Special Artwork Designed by Rinaldy Yunardi. Seperti kita ketahui, Rinaldy Yunardi banyak menghasilkan karya aksesoris yang digunakan oleh aktris Internasional seperti Mariah Carey, Kylie Jenner, Katy Perry, Nicky Minaj, Taylor Swift, hingga Gal Gadot. 

Rinaldy sendiri berpendapat bahwa melalui perangkat OPPO terbaru ini, ia dapat mengungkapkan seluruh perasaannya. “Cinta adalah sebuah hubungan dan saya sangat bangga untuk mengerjakan proyek untuk hari kasih sayang ini, melalui OPPO saya bisa mengungkapkan segala pemikiran saya melalui seni dan mode. Hubungan yang baik membutuhkan komunikasi yang baik pula dan saat ini seluruh kehidupan kita dipenuhi dengan komunikasi melalui ponsel yang kita punya,” ujar Rinaldy Yunardi.

Perangkat terbaru ini menjadi perangkat pertama OPPO di Indonesia yang berkolaborasi dengan merek kosmetik Internasional dan desainer aksesoris ternama yang karyanya banyak menghiasi penampilan artis – artis Holywood. OPPO sendiri menargetkan perangkat ini pada kalangan yang sangat menghargai filosofi desain dan keanggunan, serta menyasar kepada kalangan kolektor perangkat edisi special. Rencananya OPPO hanya akan melepas 100 unit perangkat ini ke pasar Indonesia dimana pada setiap kemasan OPPO akan memberikan nomor dari 1 hingga 100 yang membuat perangkat ini menjadi barang yang sangat ekslusif dan patut untuk dikoleksi. OPPO juga mengandeng salah satu e-commerce, Lazzada.co.id untuk memasarkan perangkat ini pada 30 Januari 2018. Mengenai harga OPPO sendiri akan mengumumkannya pada 30 Januari 2018.(rilis)

No comments

Powered by Blogger.