Header Ads

Manado Fiesta 2018

Palohoon Ciptakan Gol Perdana Laga Forward vs Sekretariat Dewan

Foto Bersama Forward dan Sekretariat Dewan
Jurnal,Manado - Usai melaksanakan Rapat dengan Bagian Umum Sekretariat Dewan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kembali hari ini Forum Wartawan DPRD Sulut melakukan friendly game futsal di J'Les, Kairagi, Jumat (12/1/2018) pagi.

Tim futsal yang di komandani Jeri Polohoon, pada babak pertama terlihat menguasai permainan. Bahkan di babak pertama, dengan gocekan yang apik dan kerjasama tim yang baik, Jeri yang menggunakan kostum bernomor punggung 7 berhasil membobolkan hawang lawang.

Dibabak kedua, permainan semakin panas, kedua tim sama - sama ingin mencetak gol sehingga keluar sebagai pemenang. Namun gempuran demi gempuran dari tim futsal sekretariat dewan akhirnya, mereka mampu membobol gawang forward yang di jaga oleh reza. Menyusul dengan gol berikuynya sehingga tim forward harus mengakui keunggulan tim sekretariat yang pernah menjuarai pertandingan antar instansi se provinsi.


Ketua Forward Sulut, Jerry Palohoon, menyampaikan terima-kasih atas respon anggota Forward mengikuti pertadingan futsal persahabatan merupakan bukti kebersamaan yang terus terjalin baik.

"Kita bukan sekedar bermain bola paling utama kebersamaan antar sesama anggota Forward dan sekretariat DPRD. Kedepan, kualitas kebersamaan ini menambah motivasi kita melaksanakan tugas jurnalistik sehari-hari," ujar Jerry Palohoon.

Sementara Sekretaris DPRD Sulut, B. Mononutu, diwakili Kepala Bagian (Kabag) Umum, Jackson Ruaw, sebagai penggagas mengatakan kegiatan friendly games merupakan bagian dari agenda kegiatan olahraga sekretariat DPRD Sulut setiap Jumat pagi.

"Tentu diawali apel pagi. Pertandingan persahabatan untuk memperkuat sinergitas sekretariat dan wartawan pos DPRD Sulut. Rutin berolahraga membuat tubuh sehat akan menambah semangat kerja ASN DPRD dan teman-teman wartawan," tandas Jackson Ruaw.

Diketahui, tim futsal Forward Sulut terdiri Jerry, Resa, Nikson, Hendra, Karel, Stembri, Jeffry, Sisko, Frangky, Audy, David, Angel, Olvie, Desieree dan Robby.

Sementara tim Sekretariat terdiri Kabag Umum Jackson Ruaw, Kabag Keuangan Damny Tendean, Kasub Glade, Tommy, Denny, Stevy, Esau, Umar, Stevi, Mat, Engel dan lainnya. (angkot)



No comments

Powered by Blogger.