Header Ads

Manado Fiesta 2018

Pemuda Gorontalo Deklarasikan Relawan JOKOWI-CAK IMIN PE TAMANG

Dukungan Relawan JOKOWI-CAK IMIN PE TAMANG 
Jurnal,Gorontalo - Model kepemimpinan nasional pro aspirasi rakyat selama ini sangat didambakan seluruh lapisan masyarakat. Jokowi, sejak awal menjadi Presiden telah meletakkan fondasi kepemimpinan menyeluruh yang pro rakyat. Pencapaian keberhasilan tampak  dalam bidang Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya.

Keberhasilan Jokowi menjadikan Indonesia masuk dalam 16 besar Negara berekonomi Kuat. Pembangunan infrastruktur terus digenjot. Pembangunan Bendungan besar, jalan, jembatan, dan berbagai sarana perhubungan antar pulau. Kemandirian Pangan, Energi, dan sektor kemaritiman sangat terasa. Ciri khas kepemimpinan Jokowi adalah model pembangunan yang tidak terpusat di pulau Jawa saja akan tetapi lebih memperhatikan wilayah diluar pulau Jawa, terutama zona Indonesia timur, mulai Sulawesi, Maluku, NTT, NTB, sampai Papua. Hal ini  tidak pernah  dicapai oleh pemimpin sebelumnya.

Jokowi pun konsisten menjaga  NKRI. PERPPU Ormas dikeluarkan untuk menangkal penyebaran gerakan Anti Pancasila yang mulai tumbuh dan berkembang di berbagai daerah.  Sebagai wilayah yang penuh keragaman budaya dan agama, kami elemen pemuda  dan rakyat  Indonesia Timur mendukung penuh hal ini.

Pembangunan Indonesia Timur yang  dilakukan oleh Jokowi terus digenjot hingga mencapai posisi prioritas utama dalam segala bidang pembangunan. Mulai meratanya pembangunan infrastruktur di wilayah Indonesia Timur sangat dirasakan masyarakat. Ini wajib diberikan apresiasi dan didukung semua kalangan terhadap pemerintahan Jokowi. Hanya Jokowi satu-satunya presiden yang berani menginjakkan kakinya di tanah pulau Rote. Hanya Jokowi satu-satunya pemimpin yang punya visi besar seperti apa Indonesia di 2085.

Keberhasilan-keberhasilan, ide-ide cemerlang serta program yang tepat sasaran akan  berkesan tidak adil apabila seluruh kalangan  tidak mau memberikan kesempatan kembali kepada Jokowi untuk melanjutakan cita-cita Indonesia yang lebih baik ke depan. Jokowi harus diberikan kesempatan kedua untuk merealisasikan secara total apa yang menjadi Visi dan Misinya untuk perbaikan bangsa ini ke depan.

Muhaimin Iskandar adalah salah satu tokoh yang populis di kalangan Nahdlyin, merupakan Organisasi Islam terbesar di Negara ini sehingga memiliki basis massa rakyat yang besar dan jelas sampai tingkat arus bawah. Muhaimin Iskandar merupakan sosok yang memiliki jiwa Nasionalisme yang kuat dalam bingkai Islam Nusantara sehingga bisa diyakini dalam kamus Falsafah Hidupnya tidak terdapat kata Radikalisme, intoleransi apalagi Anti Pancasila.

Dari analisa itulah kami pemuda dan rakyat Indonesia timur menilai bahwa kedua tokoh ini pantas untuk disandingkan sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden dalam kontestasi politik pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 mendatang.

Kami pemuda dan rakyat Indonesia Timur Relawan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang, telah menyatukan Niat, Hati dan Pikiran mendukung Ir. Joko Widodo dan Muhaimin Iskandar untuk jadi pasangan calon Presiden dan wakil Presiden pada PEMILU 2019. Sikap kami ini lahir dari berbagai fakta politik sebagai berikut:

1. Pemerintahan Jokowi telah menunjukkan massifnya pembangunan di berbagai bidang sesuai program dan janji NAWACITA. Rakyat Indonesia setiap hari menyaksikan bagaimana Presiden yang merakyat dan sederhana ini setiap hari bekerja tanpa kenal lelah untuk negeri ini. Teladan ini juga menjadi inspirasi bagi kami kaum muda dan membawa optimisme bagi Indonesia yang gemilang.
2. Muhaimin Iskandar merupakan tokoh muda yang Populis, Nasionalis, Religius dan tokoh salah satu partai yang mengakar di kalangan masyarakat. Kepemimpinan kaum muda diperlukan oleh bangsa ini agar lebih adaptif meresepon dinamika global, regional, nasional dan mensinergikannya dengan konteks lokal.
3. Kedua tokoh ini tak diragukan lagi komitmennya dalam Menangkal Gerakan Radikalisme dan anti Pancasila dalam bingkai Islam Nusantara.
4. Kedua tokoh ini konsisten terhadap keutuhan NKRI.
5. Terakhir, namun tidak kalah penting adalah berpadunya kedua tokoh ini akan menjamin pembangunan yang merata terutama di Indonesia Bagian Timur yang harus terus di lanjutkan agar tidak terlalu jauh tertinggal dari kawasan lainnya di Indonesia.

Berdasarkan hal tersebut di atas maka Dukungan Relawan JOKOWI-CAK IMIN PE TAMANG hari ini dideklarasikan di Provinsi Gorontalo. Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi ikhtiar kami demi masa depan Indonesia yang gemilang.(rillis)

No comments

Powered by Blogger.