Header Ads

Manado Fiesta 2018

PKK Kota Manado Lounching SMash di Kecamatan Singkil

Jurnal,Manado — Program Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menggiatkan program Bank Sampah. Kecamatan Singkil, salah satu kecamatan yang memilikinya dan dijadikan lokasi untuk lounching program Sistem On Line Managemen Bank Sampah (SMash) di 9 Kelurahan yang ada di Kecamatan Singkil oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado yang dipimpin Ny Paula Lumentut-Runtuwene bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Imelda Bastiaan-Markus.

 “Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK kami mendukung program Bank Sampah ini kami juga sangat  mengharapkan dukungan dari semua instansi terkait untuk menyukseskan program Bank Sampah. Bank sampah ini hadir dan  diharapkan agar warga bisa terus menabung di Bank Sampah., dan selamat kepada para Direktur Bank Sampah di 9 Kelurahan yang ada di Kecamatan Singkil,” ujar Paula.

Wali Kota GS Vicky Lumentut sendiri mengimbau kepada masyarakat agar bisa menjadi masyarakat yang cerdas yang bisa memilah sampah plastic dan sampah yang sudah tidak bisa digunakan. “Pilahlah sampah anda kemudian sampah plastic dibawa ke Bank Sampah untuk ditukarkan dengan uang tunai, dan mari dukung program pemerintah ini, ” tandas Lumentut.(man)

No comments

Powered by Blogger.