Iklan

January 16, 2018, 05:17 WIB
Last Updated 2018-01-16T13:17:16Z
Dinamika

Salah Satu Target R3D, Menjadikan Tondano Objek Pariwisata

Jurnal,Manado - Robby Dondokambey yang berpasangan dengan calon bupati minahasa Roy Roring atau dikenal dengan R3D mengatakan keyakinannya untuk memenangkan pilkada nanti.


R3D mengaku dari ranting hingga PAC sudah sepakat memenangkan mereka. Apalagi diusung partai besar yakni PDIP, Demokrat, Hanura, Gerindra.

"Kami yakin menang di pilkada minahasa," kata Robby saat bersua dengan sejumlah wartawan di Rudis Gubernur Kompleks Bumber, Selasa (16/1/2018) sore tadi.

Pastinya kami terus melakukan sosialisasi bersama warga minahasa sehingga semua persoalan dilapangan dapat kami ketahui dan dicarikan solusinya, kata Robby.

Saat ditanya awak media apakah ada konsep awal untuk membangun kota Tondano? dirinya menyebutkan akan menindaklanjuti program OD-SK, yakni membersihkan danau Tondano dari eceng gondok sebagai objek wisata skaligus mendorong program pemerintah di bidang pariwisata.

"Karena, pak Gubernur Olly bilang akan dikembangkan hingga menjadi 10 kapal penghancur eceng gondok untuk menunjang program OD-DS di Kabupaten Minahasa," ungkapnya.(man)