Header Ads

Sangihe Masih Butuh EYL

Jurnal, Manado - Kehadiran kembali Edwin Yerri Lontoh (EYL) dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Utara disambut bahagia oleh warga Sangihe.
Hal ini diungkap Sekretaris Persatuan Pengemudi Pelabuhan Nusa Utara James Manalang. "EYL Sosok terbaik Untuk Sangihe di DPRD SULUT Dan warga Sangihe masih membutuhkannya," kata Manalang, Selasa (23/01/2017).
Menurutnya, semenjak menjadi Wakil warga Sangihe di DPRD Sulut sudah banyak yang dilakukan oleh EYL Untuk kepentingan warga Nusa Utara. "Infrastruktur di Sangihe makin baik berkat perjuangan EYL," ujar tokoh pemuda Nusa Utara ini.
Ditambahkannya, warga Sangihe masih sangat membutuhkan sosok EYL Untuk memperjuangkan aspirasi warga Nusa Utara agar wilayah kepulauan tidak dipandang sebelah mata oleh Pemerintah Propinsi. "Selama ini seluruh aspirasi warga Nusa Utara mampu di salurkan oleh EYL ke Pemprov Sulut sehingga Nusa Utara makin berkembang. Kami tetap memiliki keyakinan Nusa Utara akan makin berkembang dengan adanya legislator seperti EYL," tukas Manalang.(meidy)

No comments

Powered by Blogger.