Header Ads

SBY Ingatkan Lima Poin Penting Untuk Kader Demokrat

SBY Saat Berorasi Didepan Kader Demokrat
Jurnal,Manado  - Tahun 2018 merupakan tahun politik. Kader - kader partai mulai merapatkan barisan demi mengusung jagoan mereka dalam pemilihan baik Legislatif,  pemilihan kepala daerah bahkan sampai pada pemilihan presiden 2019 nanti. Pun Partai Demokrat tidak mau ketinggalan, apalagi partai berlambang bintang mercy ini telah mbuktikan diri sebagai partau pemenang dua kali berturut - turut pada pilpres lalu.



Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pidato politik perdananya, menyampaikan lima point penting, yang diantaranya menjaga sportifitas antar Partai Politik.

"Menjunjung tinggi moral dan etika politik, karena ini adalah kompetisi antar saudara, kami (Partai Demokrat) pernah menang dan kami ksatria" tutur Presiden RI ke 6 itu dihadapan ribuan kader yang hadir di Kantor DPC di Cibinong, Bogor, Jumat (5/1/2018).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Vicky Lumentut melalui Sekertaris DPD Marthen Manopo menyatakan, bahwa pidato SBY merupakan cerminan jati diri dari partai yang pernah membawa SBY duduk sebagai orang nomor satu di RI untuk dua periode.

"Kepentingan rakyat itu adalah yang utama bagi kami, untuk itu kami tetap berjuang dan berharap di pemilu 2019 Demokrat bisa eksis dan target 15 persen skala nasional bisa tercapai," ungkap Manopo.(*jm)



No comments

Powered by Blogger.