Header Ads

Manado Fiesta 2018

Target Menang di Minahasa, PDIP Minahasa Door to Door

Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw
Jurnal,Minahasa - Target menang dalam Pilkada Minahasa dibuktikan dengan keseriusan Partai Moncong Putih dengan melakukan konsolidasi hingga ke anak ranting. Seperti dilakukan pada Senin (22/01/2018), di Desa Paso Kecamatan Kakas Barat, Minahasa.

Dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw didampingi Koordinator Pemenangan RR-RD Kakas Barat yang juga anggota DPRD Minahasa dari PDIP, Feybe Sanger serta Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Jodi Apia Wagey, melakukan konsolidasi bersama 10 ranting PDIP Minahasa.


“Silaturahmi bersama warga simpatisan juga para ranting PDIP. Ini bentuk solidaritas kebersamaa kita untuk penguatan,” ujarnya, sembari mengatakan hal Door to Dor ini sudah dilakukan kelima kalinya dan mudah-mudahan besok (Selasa-red) di Pineleng.

Sementara itu, bakal Calon Wabup Minahasa, Robby Dondokambey (RD) pada keswmpatan itu mengungkapkan rasa terima kasih atas  kegiatan tersebut sebagaimana warga simpatisan (di Kakas Barat) dan juga para ranting.

“Ini silaturahmi saja. Dari hasil yang ada kami optimis karena ada juga mesin penggerak dukungan dari luar partai seperti organisasi-organisasi masyarakat (Ormas) juga simpatisan lembaga-lembaga lain juga,” terang Dondokambey.(man)

No comments

Powered by Blogger.