Header Ads

Manado Fiesta 2018

Tekad Sejahterakan Rakyat Sulut. Demokrat Dukung PDIP di Empat Daerah Pilkada Sulut

Ketua  Harian DPD Demokrat Sulut James Karinda
Jurnal,Manado - Komitmen Partai Demokrat Sulut untuk memajukan daerah dan mendukung program ODSK dengan membuat sulut hebat dibuktikan dengan dukungan pada calon Bupati/Walikota yang diusung PDIP. Sebut Calon Walikota Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan, Calon Bupati Bolaang Mongondouw Utara Depri Pontoh, Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap dan Jesaja Jocke Oscar Legi serta Calon Bupati Minahasa Roy Octavianus Roring dan Robi Dondokambey. 

Ketua Harian DPD Demokrat Sulut James Karinda, saat diwawancarai, Senin (8/01/2018), melalui HP di nomor 08135432****  mengatakan, dukungan Demokrat sebagai komitmen Ketua DPD Demokrat GS Vicky Lumentut dan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey untuk menjadikan sulut hebat. Ia mengatakan, komunikasi petinggi partai di sulut berjalan dengan baik.

"Kita menginginkan rakyat sejahtera sehingga komitmen ini harus di laksanakan, apalagi hubungan dan komunikasi di tingkat pimpinan partai berjalan dengan sangat baik,"ujar Karinda, yang saat ini sedang berada di Kabupaten Mitra untuk mendampingi James Sumendap dan Oscar Legi yang mendaftar di KPU.

"Ini sudah menjadi komitmen kami partai demokrat untuk rakyat yang lebih baik dengan mendukung program sulut hebat,"pungkas Karinda. Sembari mengatakan, setelah mendampingi JS, dirinya diperintahkan untuk mendampingi ROR - RD dan TB - NK saat mendaftarkan diri di KPU.(man)

No comments

Powered by Blogger.