Header Ads

Manado Fiesta 2018

Wagub : Pertemuan Dengan BPK RI Diharapkan Dapat Memberikan Output Untuk Menuju Good and Clean Governance

Foto Bersama Usai Sambutan
Jurnal,Manado - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan sambutan pada kegiatan sarasehan "Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK dan Permasalahannya ". Menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada BPK-RI, atas prakarsanya sehingga kegiatan penting dan bernilai strategis ini boleh terlaksana.

"Kiranya melalui kegiatan ini dapat memberikan output positif dan konstruktif bagi kita bersama dalam karya dan kerja mewujudkan good and clean governance bagi masyarakat luas,"ucap Wagub.

Dalam kesempatan tersebut wagub memberikan ucapan selamat datang di Sulawesi Utara kepada para Narasumber dan peserta dari luar Daerah, disertai ucapan selamat mengikuti kegiatan. 

Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan output positif dan konstruktif bagi semua jajaran bersama dalam karya dan kerja mewujudkan good and clean governance bagi masyarakat luas. 



"Pelaksanaan Sarasehan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan, merupakan suatu upaya positif yang harus diapresiasi bersama, karena pastinya akan sangat membantu pemerintah Daerah untuk semakin mengerti dan memahami bahkan semakin tanggap menghadapi Hasil Rekomendasi BPK nanti nya. Oleh karena itu, saya mengharapkan agenda yang strategis saat ini, dapat diikuti dengan sebaik - baiknya dan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh setiap peserta dengan bertukar informasi dan memaparkan serta menanyakan apa yang menjadi kendala yang ditemukan di setiap lingkup Pemda masing-masing, sehingga nantinya dapat berdampak langsung pada keberhasilan otonomi daerah lewat terwujudnya pengelolaan keuangan yang semakin transparan dan akuntabel,"pungkas Wagub. Sembari mengatakan dengan pendampingan BPK RI Sulut dapat mempertahankan predikat WTP.

Hadir Anggota BPK RI DR. Harry Azhar Asis, Auditor Keuangan Negara RI Dori Santoso SE. MM, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Wagub Sulbar Hj. Enny Angraeni Anwar, Krpala Perwakilan BPK RI Sulut Bpk. Tangga M Purba, Walikota/Bupati.(man)


No comments

Powered by Blogger.