Header Ads

Manado Fiesta 2018

Walikota Ingatkan di 2018 Akan Dilakukan Penyegaran

Walikota GS Vicky Lumentut Saat Diwawancarai di Gunung Tumpa
Jurnal,Manado - Awal 2018 loyalitas dan disiplin sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) serta ketaatan terhadap aturan harus dijalankan. Tinggalkan kebiasaan lama di tahun 2017. Demikian dikatakan Walikota Manado Vicky Lumentut, Kamis (4/01/2018).

"Ada 17 apresiasi penghargaan baik pemerintah pusat dan swasta yang diberikan kepada sejumlah Perangkat Daerah di jajaran Pemkot Manado. Dan di tahun 2018 ini, semoga bisa dipertahankan dan kalau bisa bertambah lagi penghargaan guna meningkatkan etos kerja yang intinya untuk peningkatan pelayanan ke masyarakat. “Saya dan Pak Wawali Mor sangat berterima kasih kepada sejumlah Perangkat Daerah, yang telah menyumbangkan sejumlah penghargaan di tahun 2017 lalu. Semoga di tahun 2018 ini, akan bertambah lagi hanya untuk kreatifitas dan terobosan pembangunan bagi pelayanan di warga masyarakat Kota Manado,” ujar Walikota.

Meski demikian, Walikota mengingatkan akan terus melakukan evaluasi kinerja dan apabila ada pejabat yang tidak menjalankan tupoksi dengan baik maka akan dilakukan penyegaran.

 “Tahun 2018 ini, kita diperhadapkan pada tugas yang sangat berat, karena kita akan melaksanakan tujuh program pembangunan di kota Manado, yakni pendidikan, kesehatan, pengurangan kemiskinan dan pengangguran, kerukunan antar umat beragama serta ekonomi pariwisata, pengembangan infrastruktur perkotaan, pengembangan sistem transportasi dan pelestarian lingkungan, mitigasi dan adaptasi bencana. Maka itu, kita harus bekerja sebaik mungkin, yang tidak mampu silahkan mundur,"pungkas orang nomor satu di kota manado.(man)



No comments

Powered by Blogger.