Header Ads

Manado Fiesta 2018

Dinas PUPR Sosialisi bersama Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D)

Jurnal , Manado - Dinas PUPR terus melakukan berbagai upaya maksimal untuk melaksanakan perobahan pada bidang infrastruktur

Buktinya dinas ini tetap konsisten melakukan perubahan dan pembaharuan sampai tuntas serta meningkatkan akuntabilitas kinerja yang baik secara terus menerus di tubuh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang,

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas (PUPR) DR Ir Bart Assa Phd selasa (19/02/2018)

Menurutnya ini dilakukan sebagaimana pada tahun 2017 lalu, maka pada tahun 2018 ini pun semua proyek paket kegiatan strategis harus dikawal oleh Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) khususnya oleh TP4D Kejari Manado.

” Ini harus dilakukan untuk memaksimalkan semua paket kegiatan tahun 2018 yang tak lama lagi akan segera ditenderkan,” pungkas mantan Kepala BAPPEDA yang pernah menekuni studi di Harvard University Amerika ini.

Sementara itu sejumlah element maayarakat memberikan apresiasi kepada dinas PUPR untuk terus terbuka serta lebih transparan dalam mengerjakan proyek ditahun 2018.

“Dinas PUPR harus lebih profesional lagi dalam mengelolah mega proyek ditahun 2018, jangan sampai melanggar aturan dan ketentuan hukum yang berlaku,” koar mereka.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.