Header Ads

Manado Fiesta 2018

Gerbong ODSK Bergerak


Wagub Saat Mengambil Sumpah Pejabat Yang Baru Saja Dilantik

Jurnal,Manado - Jumat, (09/02/2018) pagi bertempat di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur telaha dilaksanakan rolling jabatan atau pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama serta pelantikan dan pengukuhan pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkup Pemprov Sulut.

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Drs Steven O E Kandouw. Wagub Kandouw dalam sambutanya mengaku bahwa rolling jabatan kali ini memang sempat tertunda dikarenakan ingin menjadi contoh yang baik bagi seluruh Kabupaten/Kota di Sulut harus dilakukan sesuai aturan.

Foto Bersama Usai Pelantikan
“Pelantikannya memang sempat tertunda karena Gubernur menginginkan semua harus dilakukan sesuai aturan. Gubernur menginkan agar provinsi harus menjadi contoh yang baik untuk Kabupaten/Kota. Kita taat aturan. Kajiannya jelas,” ujar Wagub Kandouw.

Kepada semua pejabat yang telah dilantik, Wagub Kandouw mengucapkan selamat dan meminta untuk selalu sinergi dengan atasan. Semuanya harus berjalan searah karena semuanya adalah satu komponen.

“Kepada semua yang telah dilantik, selamat untuk anda dan selamat bekerja,” ucap mantan ketua DPRD Sulut itu.

Berikut nama nama dan Jabatan baru :

1. Edison Humiang Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat
2. Christian Talumepa Staff Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik Pemerintahan
3. Roy Tumiwa Staf Ahli  Bidang Kemasyarakatan SDM
4. Gemmy Kawatu Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah
5. Praseno Hadi Inspektur Sulut
6. H.T.R Korah Kepala Dinas Koperasi dan UMKM
7. Grace Punuh Kepala Dinas Pendidikan Nasional
8. Lynda Wantania Kepala Dinas Perhubungan
9. Marcel Sendoh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga
10. Joy Oroh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah
11. Steven Liouw Kepala Sat Pol PP
12. Yani Lukas Kepala Dinas Perpustakaan
13. Glady Kawatu Kepala Biro Orpeg

Jumlah yang dilantik dan dikukuhkan yaitu 13 Jabatan tinggi pratama, 18 Jabatan administrator dan 4 jabatan pengawas.

Saat itu juga dilakukan penyerahan Surat Perintah Pelaksana Tugas diberikan kepada 7 orang Pejabat Administrator yang dipercayakan melaksanakan tugas Kepala Perangkat Daerah, yang posisinya kosong karena harus diisi melalui mekanisme seleksi terbuka.

Penandatanganan MoU
Penyerahan SK Staf Khusus Gubernur Tahun 2018. -SK Staf Khusus Gubernur diberikan kepada 12 (dua belas orang), yang akan membantu Gubernur di bidang khusus ‘ SK Staf khusus ditetapkan untuk jangka waktu 1 (satu) tahun, dan akan disesuaikan berdasarkan kebutuhan pada waktu yang akan datang, Staf khusus diberikan honorarium/tunjangan sesuai ketentuan, dan bagi staf khusus yang berpretensi sebagai PNS, tidak diberikan honorarium bulanan.

Penyerahan SK PT Bank SulutGo, tentang pengangkatan anggota komite uudit, komite lemantau resiko, komite remunerasi dan nominal PT. Bank SulutGo serta staf ahli direksi atas nama :

Adrianus Nixon Watung, SH. (komite audit) Ir. Noidy Liow (komite pemantau resiko) Drs. S.J. M. Lucas. (staf ahli direksi).(adv)

No comments

Powered by Blogger.