Header Ads

Manado Fiesta 2018

Gubernur Ingatkan Pentingnya Sinergitas dan Singkronisasi Pemprov dan Kabupaten/kota Guna Pemerataan Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat

Gubernur Saat Diwawancarai Usai Rakorev
Jurnal,Manado - Dikatakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, untuk mewujudkan sulawesi utara yang lebih baik serta pemerataan kesejahteraan masyarakat yang maju dan mandiri, diperlukan sinergitas yang baik pula antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota. 

"Sinergitas dengan kabupaten dan kota kita dorong supaya program pembangunan dapat terus berjalan dengan baik,”kata Dondokambey, saat membuka rakorev RKPD se -kabupaten/kota. Sembari mengatakan termasuk singkronisasi program sehingga semua pembangunan dilakukan melalui perencanaan menyeluruh dan terintegrasi dan dapat meningkatkan pencapaian target sasaran pembangunan yang pada akhirnya mampu memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

"Menjadi tugas sebagai kepala daerah adalah mengsejahterakan rakyat bukan kesejahteraan diri sendiri, jadi buay laporan bukan untuk saya senang tapi untuk masyarakat senang,"pungkasnya.

Sebelumnya,kepala daerah kabupaten/kota telah melaporkan hasil kinerja daerah di masing - masing daerah dan berharap pemprov dapat membantu pembangunan daerah mereka guna mewujudkan kesejahteraan maayarakat.

Dalam kesempatan itu, diadakan pula sosialisasi kamtibmas yang dipaparkan Kapolda Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito. Serta peringatan menjaga kerukunan meski akan menghadapi pilkada di enam kabupaten/kota.

Hadir dalam kegiatan Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, Anggota DPRD Ferdinand Mewengkang, bupati/walikota dan para pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.(man)



No comments

Powered by Blogger.