Header Ads

Kadis Dukung Kegiatan Bikers Manado

Jurnal Manado - Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado, M Sofyan mendukung kegiatan yang digelar bikers Manado.

Kadishub M Sofyan hadir di Acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4 NVL Manado di Parkiran Bank SulutGo Marina Plaza Manado, pada Minggu (04/02/2018) siang.

Dia memberikan penyampaian agar bikers bisa mendukung program pemerintah.

"Harapan saya bikers bisa menjadi partner bagi kami Dishub Kota Manado, jajaran sat Lantas Polresta Manado, begitu juga dengan Dit Lantas Polda Sulut dan membantu program pemerintah," ujar Sofyan.

Sofyan kemudian mengajak para bikers untuk bisa bersama menghadirkan kenyamanan saat menggunakan fasilitas bersama yaitu fasilitas jalan yang disiapkan bagi semua pengguna jalan di Manado.

"Saya percaya teman-teman NVL dan bikers lainnya bisa membantu kami menghadirkan kondisi yang kondusif buat semua yang ada di kota Manado, khususnya yang menggunakan jalan," ujar dia.

Sofyan membeberkan sedikit mengenai perkembangan Kota Manado dari sisi Lalu Lintas.

"Manado mengalami perubahan yang signifikan terutama pada pertumbuhan kendaraan. Setiap bulan di Manado bisa ketambahan 500 sampai 1000 kendaraan. Sedangkan peningkatan fasilitas jalan tidak berbanding lurus dengan penambahan kendaraan," ujar kadis.

Kadishub kemudian mengajak semua bikers, agar dapat mengurangi pelanggaran dan menaati peraturan berlalu lintas yang ada.

"Ini juga merupakan satu bentuk kepedulian bikers. Itu yang sebenarnya kami inginkan. Bikers menjadi pelapor, menjadi teladan dalam berlalu lintas," ujar kadishub.

Kadishub selanjutnya berharap kegiatan positif seperti yang dilaksanakan bikers yakni termasuk didalamnya yaitu konvoi kampanye pelopor berlalu lintas bisa menjadi satu hal yang berdampak positif.

"Mari kita tunjukkan kita bisa, bikers bisa berkendara dengan baik. Sukses untuk NVL dan bikers yang ada. Semoga menjadi terdepan, dan terbaik dalam berlalu lintas," ujar dia.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.