Header Ads

Konsolidasi Bakal Calon Legislatif, Andre dan Melisa Masuk Jaringan PDIP

Susasana Konsolidasi Kader PDIP
Jurnal,Manado - Untuk mewujudkan calon DPRD  yang berkualitas, berdedikasi dan berintegritas, DPD PDI - Perjuangan   Sulawesi Utara  yang dipimpin Wakil Ketua Bidang Organisasi Drs Steven O. E. Kandouw  di dampingi Wakil Ketua Bidang Kehormatan Ferry M.K.A. Wowor, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Lucky Senduk, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak Geene Waani, Sekretaris Umum Frangky D. Wongkar dan Wakil Sekretaris Sandra Rondonuwu,  melakukan konsolidasi dengan bakal calon  yang sudah teridentifikasi sebagai  bakal calon dari  PDI- Perjuangan  untuk DPRD Kabupaten Minahasa dan DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Minahasa -Tomohon dan Manado  pada jumat (2/02/2018) di Kantor DPD PDI- Perjuangan Sulawesi Utara jalan Soekarno Kecamatan Kalawat Minahasa Utara.

Adapun Bakal Calon DPRD Kabupaten Minahasa yang sudah teridentifikasi oleh DPD  PDI-Perjuangan Sulawesi Utara yang hadir dalam pertemuan, James Rawung yang juga ketua DPRD Minahasa, Teddy Masengi, Feibe Sanger, Calvin Sualang, Arnold Winowatan, F Wolayan, Herman Bokau, Ronny Malingkonor, Robby Turangan, Dharma Palar, Max Mandagi, Dady Turangan, Rommy Leke dan Stefen Supit. Sedangkan bakal calon DPRD Provinsi dapil Minahasa - Tomohon semuanya juga hadir antara lain  Fanny Legoh, Jane Mumekh, Luciana Taroreh, Melisa Gerungan, Andre Gerungan dan Robby Longkutoy.

Hadirnya Andre dan Melisa Gerungan yang juga  merupakan anak dari Hengky A. Gerungan ( HAG) dalam pertemuan terebut  memberikan suasana tersendiri karena mereka berdua direkrut dari eksternal partai dan  merupakan langkah strategis PDI - Perjuangan dalam memenangkan Pemilihan Legislatif 2019 yang akan datang.

Menurut Steven O.E. Kandouw bahwa bakal  calon yang sudah teridentifikasi oleh DPD PDI- Perjuangan semuanya memiliki peluang untuk ditetapkan  sebagai  bakal calon DPRD dan tidak ada  yang di anak emaskan dalam pencalonan karena  semuanya sama serta tidak ada calon titipan.

Namun melihat dukungan masyarakat ke Melisa dan Andre cukup besar, dimana menurut Wakil Ketua Kehormatan Ferry Wowor  akan menjadi perhatian dari DPD  PDI-P Sulut untuk mengusulkan mereka berdua dalam daftar calon  sementara ataupun daftar  calon tetap  DPRD dari Dapil Minahasa - Tomohon dan Dapil Manado bahkan beliau meyakini mereka berdua akan meraup suara terbesar dan terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2019-2024.

Dalam  pertemuan tersebut,terlihat Melisa dan Andre Gerungan duduk di bangku depan dan  penuh seksama mendengarkan penjelasan terkait mekanisme penjaringan yang dilakukan PDI-Perjuangan yang disampaikan oleh pimpinan partai dan setelah selesai pertemuan mereka berdua di minta oleh hampir semua peserta pertemuan untuk foto bersama.(roy/jm)

No comments

Powered by Blogger.