Header Ads

Manado Fiesta 2018

Paslon JS-JL Tempati Kolom Sisi Kanan

KPU Siap Gelar Kampanye Damai

Jurnal, Ratahan - Kamis (15/2/18) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabuapten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar rapat pleno Pengundian untuk penempatan letak kolom gambar pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pada pilkada 27 Juni 2018.

Pdt Fanny Wurangian ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat(Parmas) mengatakan bahwa dalam Kegiatan pleno tersebut dihadiri calon wakil bupati, LO, partai pengusung, panwas unsur Forkopimda As I dan Pihak Kepolisian. "Pasangan Calon (Paslon) Bupati James Sumendah SH dan Wakil Bupati Drs Jesaya Legi menempati sisi kanan kertas suara, dan nantinya warga akan menentukan pilihannya dengan cara mencoblos, " ungkapnya. 

Ditambahkan Wurangian Bahwa Kampanye damai nantinya akan dilaksanakan Minggu 18/2/18 dilapangan Tombatu dan dilanjutkan dengan karnaval road show yang diikuti oleh paslon Tim paslon dan Partai pengusung."Dan Kendaran dibatasi Maksimal 50 mobil untuk rombongan paslon dan belum termasuk dengan KPU, dan rombongan Paslon tidak diperkenankan mengunakan kendaraan pick up dan roda dua serta Setiap kendaraan akan mengunakan stiker dari KPU Sesuai kesepakatan dengan pihak paslon dan pihak kepolisian," ujarnya. 

Berikut ini adalah jalur yang akan dilewati Star dari Tombatu masuk ke Desa Kali menuju Kecamatan Silian Raya keluar pasar tua Tombatu melintasi Kecamatan Tombatu Timur Kecamatan Pasan dan masuk menuju Desa Maulit Poniki ke Desa Tababo terus ke Belang berputar lewat jalur belakang masjid dan balik ke Desa Tababo menujuke arah Desa Watuliney sampai pertigaan Minangga langsung menuju Desa Wioi dan finish di ibukota Ratahan. (hak)

No comments

Powered by Blogger.