Header Ads

R3D Ajak Warga Minahasa Berpolitik Santun dan Elegan

Calon Bupati Minahasa Roy Roring
Jurnal,Minahasa - Menciptakan pemilukada yang bersih dan bermartabat serta berkualitas yang digaungkan Panitia Pengawas (Panwas) Minahasa lewat deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara disuport sepenuhnya oleh Calon Bupati Minahasa Roy Roring. 

"Prinsipnya saya dan pak Robby menyuport deklarasi dari panwas dan akan menjalankan deklarasi tersebut. Kita berharap ini benar - benar kita ikuti dan kita jalankan bersama sehingga pemilu di minahasa menjadi berkualitas," kata Roy saat diwawancarai di halaman parkir kantor Panwas Minahasa, Rabu (14/01/2018). Sembari mengatakan, dirinya bersama paslon dari nomor 1 yang diwakili oleh Pak Carey telah menandatangani deklarasi tersebut dan disaksikan ada KPU, Bawaslu, Kejari, Kapolres serta partai pendukung Demokrat, Hanura, Gerindra dan PKB.


Iapun menghimbau kepada seluruh pendukung dan warga minahasa agar melaksanakan politik dengan santun dan elegan dengan tidak menggunakan politik uang dan politisasi sara agar pemilu berkualitas tercipta di minahasa.

"Untuk para pendukung dan seluruh warga minahasa marilah kita berproses demokrasi yang baik sehingga tercipta pemilu berkualitas," tandasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.