Header Ads

R3D Penuhi Janji Kepada Warga Desa Kali Pineleng

Jurnal,Manado - Janji Politik pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Minahasa Tahun 2018 yang di usung PDI Perjuangan Ir Royke O. Roring M.Si dan Robby Dondokambey (RR-RD) kepada masyarakat Desa Kali kecamatan Pineleng pada hari Selasa 6 Februari 2018  untuk pembukaan  akses jalan  ke kali yang terkena longsor di acara   pertemuan   dengan para lansia, langsung direalisasikan. Terbukti, Kamis (8/2/2018), dengan alat berat yang diarahkan R3D, langsung melakukan pembukaan akses jalan desa kali yang tertutupi tanah longsor.


Menurut tokoh masyarakat Desa Kali yang juga seorang wartawan senior Reky Simboh, bahwa pembukaan ruas jalan tersebut sangat membantu masyarakat untuk melakukan aktifitas karena ruas jalan tersebut merupakan urat nadi masyarakat Desa Kali dalam kegiatan sehari-hari.

"Atas nama masyarakat Desa Kali Kecamatan Pineleng menyampaikan terima kasih kepada Pasangan Calon RR-RD yang telah membuka akses jalan yang tertutup akibat longsor dan  pemimpin yang cepat merespon/menindaklanjuti keluhan dari  masyarakat beginilah yang harus menjadi pemimpin minahasa kedepan sehingga dapat membawa kesejahteraan rakyat"ungkap Reky.

Ketika hal ini di konfirmasi kepada RR maupun kepada RD diacara peresmian Rumah Aspirasi RR-RD di Kelurahan Roong Tondano,mereka  menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan di Desa Kali merupakan bagian dari Visi RR-RD untuk menjadikan minahasa maju dalam Ekonomi dan Berbudaya, Berjaya dalam Keadilan dan kesejahteraan.Dan visi ini  telah dijabarkan pada salah satu misi  mereka yakni mewujudkan Pemerataan Kesejahteraan Masyarakat yang berkeadilan.

" Untuk itu yang menjadi salah satu program prioritas minahasa kedepan apabila mereka dipilih oleh masyarakat minahasa yakni pengembangan infrastruktur dan Mapalus dalam arti masyarakat peduli dan tulus untuk sesama" tambah RD.(*man)

No comments

Powered by Blogger.