Header Ads

Selaku Dewan Pengawas Walikota Bersama Pengurus APEKSI Bertatap Muka Dengan Kapolri

Jurnal,Manado - Selaku Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Walikota Manado GS. Vicky Lumentut bersama pengurus apeksi melakukan pertemuan dengan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Syafruddin, di Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta, Selasa (30/01/2018).


Pertemuan tersebut dilakukan guna mengundang kapolri dan wakapolri untuk dapat hadir pada kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), yang akan dilakanakan di Kota Tarakan Kalimantan Utara.


"Kami bertemu langsung dengan wakaplori, untuk mengundang hadir dalam pertemuan walikota se indonesia. Selain itu juga memberikan ucapan terimaksih karena selama ini telah menjalin kerjasama dengan pemerintqh kota yang tergabung dalam apeksi,"ucap Walikota.

Lumentut bersama Ketua APEKSI yang juga Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany SH MH Mkn didampingi Wakil Ketua Muhammad Idaham serta Walikota Malang Mochamad Anton mengatakan, Wakapolri berpesan agar kiranya seluruh pejabat menjalankan pemerintahan harus berdasarkan aturan dan hukum yang berlaku.


“Pak Wakapolri menyatakan dukungannya terhadap program-program APEKSI, sekaligus beliau juga mengingatkan agar Walikota anggota APEKSI yang berjumlah 98 Walikota untuk bekerja baik dan jangan terjerat masalah hukum,” pungkasnya.(hms/jm)

No comments

Powered by Blogger.