Header Ads

Wujudkan Program ODSK, Wantania Pacu Kinerja Dishub

Jurnal,Manado - Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulut, Dra Lynda D. Watania, MM,MSi yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan dengan mantan kadis perhubungan Joy Oroh, berjanji akan menggenjot program yang telah berjalan semasa kepemimpinan kadis yang lama dan akan melakukan inofasi serta program baru ntuk menunjang visi misi OSK.


“Saya akan melanjutkan program yang telah ada dan membuat inovasi serta prohram yang baru dengan tetap melaksanakan dan merealisasikan visi dan Misi ODSK, khususnya yang terkait dengan berbagai program Dinas Perhubungan," kata Wantania,  saat diwawancarai di ruang kerjanya, Selasa (13/02/2018).


Ia juga akan melakukan langkah koordinasi bersama jajaran dan dinas yang berkaitan dengan dinas perhubungan. Dengan percepatan program menuju pencapaian target PAD.




“Koordinasi baik secara vertikal maupun dalam skala internal Dinas Perhubungan, harus terus dilakukan, termasuk di dalamnya memilah berbagai kewenangan, mana yang menjadi kewenangan dan tanggungjawab provinsi," jelas Wantania. Sembari berharap semua jajaran di dishub dapat bekerjasama untuk menjalankan program dishub.


Ia juga akan melakukan cek on the spot di berbagai tempat yang menjadi tanggungjawab dishub.(man)



No comments

Powered by Blogger.