Header Ads

Manado Fiesta 2018

Fly Over Bolevard dan Jalan Tol Manado Jadi Target

Kadis PUPR Provinsi Steve Kepel Saat Memberikan pemaparan
Jurnal,Manado - Dikatakan Kepala Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel pada kegiatan Forum Perangkat Daerah Kota Manado yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemkot Manado, Rabu (14/03/2018) bahwa saat ini Dinas PUPR memiliki enam program skala nasional yang sedang dilaksanakan yaitu bendungan lolak, jalur kereta api manado - bitung, pengembangan kawasan pariwisata likupang, bendungan kuil, KEK bitung dan ring road 3.

Untuk program pembangunan di manado sendiri kata Kepel, ada sejumlah rencana kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu ring road 3, dimana ruas jalan winangun - malalayang akan di lewati sepanjang 10 km.
"Apabila jalan ring road 3 selesai dikerjakan maka keinginan pemerintah provinsi seluruh jalan akses masuk ke ring road diperlebar. Untuk itu jalan akses malalayang - sea diambil alih provinsi," terang Kepel.

Selain itu, ada sejumlah program diantaranya jalan tol khusus manado, fly over bolevard 2, pembangunan ring road 2 di politeknik, pelebaran jalan manado - molas, pelebaran jalan martadinata, optimalisasi IPAL di kawasan bolevard serta pembuatan pengelohan sampah regional di wori ilo - ilo.

"Program ini semata - mata untuk melakukan solusi yang sedang dihadapi kota manado sehingga warga kota manado aman dan nyaman juga memperindah manado sebagai ibukota provinsi,"pungkasnya.(man)



No comments

Powered by Blogger.