Header Ads

Manado Fiesta 2018

Kunker Komisi X DPR RI, Vanda Sarundajang Cs Apresiasi Pemrov Sulut

Jurnal, Manado - Dalam Rangka Masa Reses, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)  Repulik Indonesia (RI)  Komisi X laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Provinsi Sulawesi Utara. 

Komisi X DPR RI yanh bermitra dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementrian Pariwisata, Kementrian Pemuda dan Olahraga, Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Perpustakaan Nasional dan Badan Ekonomi Kreatif. 

Pada kesempatan tersebut Komisi X DPR RI beraudiens dengan Gubernur Olly Dondokambey beserta jajaran Pemerintahan Provovinsi dan berdiskusi dengan stakeholders pariwisata di Sulut."Kami Komisi X setelah bertatap muka dengan Pemprov langsung mengunjungi Perpustakaan Daerah, YPAC Manado dan mencicipi wisata kuliner khas daerah," Ungkap Vanda Sarundajang kamis (1/03/2018).

Lebih lanjut VaSung Pangilan akrabnya menjelaskan bahwa Komisi X DPR RI memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi atas terobosan mengembangkan industri Pariwisata di Sulut."Komisi X berkomitmen untuk terus mendukung dan mengawal program Pemerintah dengan memberikan catatan bahwa pengembangan pariwisata di Sulut harus memberikan dampak ekonomi secara langsung kepada masyarakat, " terang Anggota Fraksi PDIP. 

VaSung yang dikenal sangat merakyat dengan konstituenya menambahkan Pendidikan di Sulut juga harus mendaptakan perhatian baik mutu pendidikan, tenaga pendidik, sarpras pendidikan."Pendidikan Sulut wajib ditingkatkan  termasuk sekolah-sekolah yang berada di wilayah 3T (terdepan, terluar, tertinggal)," Ujarnya yang didampinggi rekan-rekan di Komisi X. (Tim) 

No comments

Powered by Blogger.