Header Ads

Manado Fiesta 2018

Musrembang Kecamatan Paal Dua Akomodir 1 Usulan Skala Prioritas dan 6 Prioritas

Camat Saat Memberikan Sambutan
Jurnal,Manado - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kec. Paal Dua mengangkat tema "Mewujudkan Kecamatan Paal Dua Sebagai Kawasan Pusat Pengembangan Transportasi Darat, Perdagangan dan Jasa". 

Kecamatan paal dua sendiri terdiri dari 7 kelurahan dan dari masing - masing memberikan usulan skala prioritas sehingga menghasilkan 1 usulan skala prioritas dan 6 usulan prioritas untuk dibahas pada musrembang tingkat kota.

Camat Paal Dua Glenn Kowaas yang memandu langsung jalannya musyawarah mengatakan, daru keseluruhan usulan yang ada di tingkat kecamatan tidak semua bisa masuk pada usulan tingkat kota sebab dari setiap usulan di kelurahan dilihat yang paling prioritas. 

"Kita lihat mana yang paling penting yang harus dilaksanakan di kecamatan paal dua. Itu yang nantinya akan menjadi prioritas," kata Kowaas. Sembari mengatakan usulan yang belum diakomodir jangan dulu berkecil hati nanti kita akan memasukkan pada usulan selanjutnya.

Dari ketujuh usulan yang nantinya akan dibahas pada musrembang tingkat kota diantaranya pembuatan talud, drainase, pelebaran jalan, pembuatan jalan setapak.
Hadir dalam musrembang yaitu Kapolsek Tikala, Kaban Bapelitbang, Kotaku dan lurah se-kecamatan paal dua.(man)


No comments

Powered by Blogger.