Header Ads

Manado Fiesta 2018

NVB Serap Aspirasi di Kecamatan Sario

NVB Saat Menyapa Warga
Jurnal,Manado - Formula untuk memperjuangkan aspirasi warga saat ini telah menggunakan aplikasi yang baru namanya SIMRAL (Sistim Informasi Manejemen Perencanaan penganggaran dan Pelaporan). Aplikasi ini akan melengkapi beberapa aplikasi yang sudah digunakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado seperti e-Devplan (Development Planing Annual), e-SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) dan e-Monev (Monitoring dan Evaluasi). Demikian dikatakan Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone (NVB), usai mengadakan Reses pertama di tahun 2018, di Kelurahan Sario Utara Kecamatan Sario, Selasa (27/03/2018).

Dikatakan NVB bahwa semua aspirasi seperti yang disampaikan warga berdasarkan skala prioritas adalah pembangunan kantor kelurahan.


“Skala prioritas yang selalu disuarakan oleh warga yaitu pembangunan kantor Kelurahan Sario Kota Baru (Sakobar) dan kantor Kelurahan Titiwungan Utara”, Ujar NVB yang didampingi Kepala Dinas PUPR Bart Assa bersama Camat Sario Marthen Kapojos. Sembari menambahkan, aspirasi warga yang masuk semuanya ditampung dan nantinya akan diperjuangkan sesuai skala prioritas.


"Aspirasi warga nantinya disingkronkan dengan musrembang tingkat kota dengan menggunakan aplikasi simral dan diinput oleh bapelitbangda,"pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.