Header Ads

Optimis Menang di Minahasa. Kandouw dan Wongkar Bakar Semangat Kader PDIP

Wagub  Steven Kandouw dan Wabup Frangky Wongkar Saat Konsolidasi Partai
Jurnal,Manado - Rapat Konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara (Sulut), terus dilakukan. Seperti kali ini, Rakon internal Pimpinan Anak Cabang (PAC) Dapil I khususnya Kecamatan Tombulu dan Kecamatan Pineleng.

"Ini untuk pemenangan pilkada minahasa pasangan Roy Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD)," terang Wakil Ketua DPD PDIP, Steven Kandouw, saat diwawancarai sejumlah wartawan di lobi salah satu hotel di manado, usai mengadakan konsolidasi, Rabu (28/3/2018).

Dikatakan Kandouw yang juga orang nomor dua di sulut, selama PDIP melakukan konsolidasi tidak pernah melanggar aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya saja melakukan kegiatan partai usai tugas, tidak memakai baju dinas. Semua dilakukan di luar jam kerja dan sangat positif," jelas Kandouw yang didampingi Sekretaris PDIP, Frangky Wongkar yang juga sebagai Wakil Bupati Minahasa Selatan.
"Apresiasi juga saya berikan kepada Pak Angky selaku sekretaris partai yang hadir pada kegiatan konsolidasi,"ucap Kandouw.

Terkait target PDIP untuk pasangan RR - RD, kata Kandouw, pihaknya telah melakukan identifikasi setiap ranting.

"Rata - rata 90 persen menang. Tinggal tugas kita untuk menjaga hingga pemilihan pada 27 Juni nanti. Kami optimis semakin leading. Apalagi saya rasa tidak ada partai lain selain PDI-P yang sedang kumpul bersama atau melaksanakan koordinasi dan konsolidasi seperti ini,” pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.