Header Ads

Manado Fiesta 2018

Target Nilai A. ASN Pemkot Tandatangani Perjanjian Kinerja

Penandatanganan Perjanjian Disaksikan Walikota
Jurnal,Manado - Hari ini, Kamis (15/03/2018), Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pemerintah Kota Manado Tahun 2018 yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna.

Penandatanganan tersebut diikuti oleh seluruh Kepala SKPD Kota Manado, Camat se - Kota Manado dan Kepala Bagian se - Kotamanado.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan, membangun kota cerdas dalam konteks pemerintahan dimulai dari membangun birokrat yang cerdas yang sadar tujuan kerja dan tahu kerjanya apa.
Walikota Saat Menandatangani MoU Bersama Para Kadis


"Saya berharap komitmen 953 terus dijalankan. Ini upaya mewujudkan tata kerja yang cerdas dengan sistim tertata baik dan juga penerapan yang baik pula,"terang Lumentut saat memberikan sambutan usai penandatanganan perjanjian kinerja di lingkup pemkot manado tahun 2018.

Ia mengingatkan agar seluruh ASN bukan hanya sekedar menandatangani perjanjian atau bukan hanya seremoni tapi diwajibkan untuk menjalankan poin - poin.

"Pahami aturan kerja dan kerjakan sebaik baiknya agar terhindar dari yang hal yang tidak diinginkan dan terhindar dari penegak hukum," jelas Lumentut. Sembari mengatakan bahwa kita boleh berbangga tahun ini lewat Kementrian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara, memberikan nilai BB kepada Pemkot Manado. Sebelumnya, empat tahun berturut - turut pemkot mendapatkan nilai B.
"Penilaian kementerian kita naik setingkat lagi. Ini apresiasi buat kita semua. Saya juga sampaikan ke kementrian bahwa tekad kota manado memulai perubahan sejak kota manado mendapat nilai D, kami bertekad terus meninngkatkan akuntabilitas dengan terus meningkatkan yang perlu dibenahi dan pertahankan yang sudah baik. Saat ini kita berusaha menuju pencapaian nilai A, solusinya harus mengsingkronkan penganggaran sampai pelaksanaan pertanggunjawabannya,"pungkas orang nomor satu di kota manado.(man)

No comments

Powered by Blogger.