Header Ads

Dinas Lingkungan Hidup terus Mempercantik taman kota dan Vertical garden

Jurnal Manado - Memperindah dan mempercantik wajah Kota Manado merupakan salah satu tugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manado. Oleh karenya, DLH Manado terus mempercaantik taman kota dan vertical garden.

Hal ini dikatakan Kepla DLH Manado Yohanis Waworuntu melalui Kepala Bidang Lingkungan Hidup Manado Stany Lonteng, mengatakan, petugas taman terus menjaga keindahan baik vertikal garden maupun di median jalan.

”Kami telah menjadwalkan membersihkan taman kota dan vertical garden secara rutin. Sebab, rumput liar yang tumbuh di taman kota dan vertical garden sangat mengganggu keindahan taman serta menggangu pertumbuhan bunga,” ujarnya, Kamis (26/4/2018) saat ditemui di Kantor DLH Manado.

Dikatakannya pula, bunga yang sudah mati di vertikal garden segera diganti, agar terlihat cantik dan indah.

”Petugas DLH pun akan segera mengganti tanaman bunga yang sudah mati, agar keindahan taman kota dan vertical garden tetap terjaga,” pungkasnya seraya menanambahkan sebagai kota tujuan wisata, pihaknya akan membuat Manado terlihat indah dengan berbagai taman agar wisatawan betah belama-lama berada di Kota Manado.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.