Header Ads

Dubes Solomo Beri Apresiasi Kepada Deprov Atas Dukungan Kerjasama Bilateral Indonesia dan Solomo

Ketua Dewan Andre Angouw Bersama Dubes Solomo
Jurnal,Manado – Usai memimpin Sidang Paripurna DPRD Sulut, Ketua DPRD Andre Angouw didampingi Stefanus Vreeke Runtu, Marthen Manopo dan Wenny Lumentut serta Gubernur dan Wagub, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, menerima kunjungan Duta Besar Kepulauan Solomon untuk Indonesia HE Salanh Kalu, Jumat (27/4/2018) siang.

Dalam pertemuan tersebut, Angouw memberikan apresiasi kepada dubes yang telah meluangkan waktu berkunjung ke sulut khususnya lembaga legislatif. Ia pun menjabarkan fungsi DPRD Sulut sebagai lembaga politik.

“Untuk kepentingan rakyat pasti akan mendapatkan respon positif dan dukungan,”terang Angouw.

Sementara, terangkat dalam diskusi beberapa isu diantaranya, isu masyarakat papua yang diperlakukan kurang adil, tindak lanjut coral triangle dan pertemuan negara-negara kepulauan di Asia Pasific menjadi pembahasan dalam kunjungan tersebut.

Duta Besar Kepulauan Solomon memberi apresiasi atas respon DPRD dan Pemerintah Sulut yang memberikan dukungan terhadap berbagai kebijakan yang akan dilaksanakan bersama dalam bentuk kerja sama bilateral Indonesia dan Negara Kepulaian Solomon yang diyakini akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

“Pemerintah Sulawesi Utara termasuk DPRD sangat responsif kami memberikan apresiasi,” kata Salana Kalu.(jm)


No comments

Powered by Blogger.