Header Ads

GSVL : Berprestasilah di MTQ Tingkat Sulut Hingga Nasional

Jurnal,Manado - 206 peserta dari 10 perwakilan kecamatan di kota manado turut dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke - 27 yang dilaksanakan di Kawasan Sindulang Dua Mas, Kamis (12/04/2018), yang dibuka langsung oleh Walikota Manado  Vicky Lumentut.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Vicky Lumentut mengharapkan Lomba MTQ ini menghasilkan para peserta yang terbaik sehingga bisa berlomba di tingkat Sulut dan hingga ke Tingkat Nasional. Lebih jauh ditambahkannya, Pemerintah Kota Manado memberi support sepenuhnya bagi para peserta yang akan mengikuti Lomba MTQ.

“Berprestasilah di tingkat Sulut dan Nasional, dan bisa membanggakan bagi warga kota Manado,” tandasnya seraya menambahkan Kota Manado harus bisa menjadi juara Umum ke 8 secara berturut-turut  pada MTQ XXVII Sulut yang akan digelar di Bolsel. Dan tetap mempertahankan Kota Manado ditetapkan sebagai kota Toleran,

“Mari kita tetap jaga dan pertahankan kota Manado sebagai Kota Toleran agar kita bisa mewujudkan Manado Kota Cerdas,” tukasnya. Wali Kota juga memberikan apresiasi terhadap panitia yang sudah mengambil tema MTQ ke 27 Sebagai Wahana Pembentukan Insan Religius Menuju Kota Cerdas’. Sekedar diketahui MTQ ini akan digelar 12-16 April dan MTQ ini memperlombakan 8 kategori, yakni: Pawai Ta’aruf, Tilawa Qur’an, Hifzil Qur’an, Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, Khatil Qur’an, dan Musabaqah Makalah Qur’an.(*jm)

No comments

Powered by Blogger.