Header Ads

Peringati HUT Ke 8, Pemdes Esandom Dua Gelar Berbagai Kegiatan Lomba

Jurnal, Tombatu - Dalam rangaka memperingati hari ulang tahun (HUT)  ke 8 Desa Esandom Dua Kecamatan Tombatu Timur 28 April 2010-28 April 2018, maka pemerintah desa mengelar berbagai kegiatan. 

Sabtu 28/4 kegiatan diawali dengan Ibadah subuh yang di pimpin Pdt Lily Mawu Londah Sth, selesai ibadah dilanjutkan jalan sehat bersama mengelilinggi Desa Esandom Dua setelah melaksanakan jalan sehat langsung dengan senam Tobelo yang di ikuti seluruh masyarakat dari jaga 1-4 dan diakhiri dengan melakukan doorprice dengan berbagai hadiah seperti Mesin Potong Rumput,  Magikcom, Dispencer,  peralatan dapur serta berbagai hadiah lainya yang disiapkan Pemerintah Desa.

Hukum Tua Desa Esandom Dua Jopie Dumondor ketika memberikan arahan mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan HUT ke 8 dilaksanakan sedikit berbeda seperti tahun sebelumnya."kegiatan yang dilaksanakan ini agak berbeda tetapi makna HUT ini harus kita syukuri dengan melaksanakan pola hidup sehat dengan berolahraga, " katanya. 

Dirinya juga menguraikan bahwa dalam memeriahkan HUT ke 8 tersebut sudah di agendakan berbagai kegiatan lainnya seperti Lomba Senam Tobelo pada Hari Kamis 24/5/18, Volly Ball 19-27/5/18 dan Sepak Bola 12-13/5/18."Semoga melalui berbagai kegiatan ini akan menjadi motvasi masyarakat dalam membangun desa yang lebih maju serta dapat terus mempererat rasa persatuan dan kesatuan dalam kebersamaan di desa esandom dua," ujar Dumondor. 

Untuk itu dirinya sangat berharap bagi semua peserta dapat menunjukan sportifitas ketika perlombaan."Tunjukan kemampuan sesuai prestasi,  pejuang sejati harus menjadi juara atau pemenang yang telah memberikan yang terbaik sejatinya menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, " Tutup Dumondor.  (hak)

No comments

Powered by Blogger.