Header Ads

15 Legislator Sulut Tidak Ikut Bimtek

Kabag Umum Jackson Ruaw
Jurnal,Manado - Sekretaris Dewan (Sekwan) Sulut melalui Kepala Bagian (Kabag) Umum Jacksen Ruaw mengatakan, sesuai hasil daftar keikutsertaan bimbingan teknik (bimtek) dijakarta baru - baru ini, yang ikut Bimtek ada 28 pimpinan dan anggota DPRD Sulut dan yang tidak ikut ada 15 pimpinan dan anggota DPRD Sulut dengan alasan masing masing anggota berbeda beda.
"Diketahui ada 15 pimpinan dan anggota DPRD Sulut tidak mengikuti bimtek, karena sesuai informasi dan konfirmasi dari Sekretariat kepada masing masing pimpinan dan anggota DPRD Sulut dimana ketidak kiut sertaan dalam bimtek karena ada kegiatan partai,kunjungan kerja keluar daerah serta ada kegiatan keagamaan," tegas Ruaw kepada Jurnal Manado Minggu (27/5/2018) minggu siang tadi.
Lanjut Ruaw menambahkan, alasan yang disampaikan kepada Sekretariat itu melalui penyampaian secara lisan. Diketahui jumlah sebenarnya anggota DPRD Sulut yang ikut Bimtek ada 43 anggota DPRD Sulut. Sedangkan untuk dua anggota masing masing Pdt Denny Sumolang dan Marlina Moha Sihaaan masih dalam proses pengganti antar waktu (PAW).
Proses PAW dari dua anggota DPRD Sulut prosesnya sementara berjalan. (tin)

No comments

Powered by Blogger.