Header Ads

Bekraf Siap Publikasi dan Promosi Produk Unggulan Sulut

Deputi Bekraf Sebut VaSung Aktif

Jurnal, Manado - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Republik Indonesia melalui Deputi Pemasaran Direktorat Pengembangan Pasar Dalam Negeri melaksanakan Bimtek Pengembangan Citra/Brand Produk Kreatif bagi pelaku Ekonomi Kreatif di Manado dan sekitarnya. 

Kepala Sub Direktorat Pasar Segmen Bisnis dan Pemerintah Direktorat Pengembangan Pasar Dalam Negeri Bekraf Fahmi Akmal yang didampinggi M Khalish pada kegiatan Bimtek Pegembangan Citra/brand Produk Kreatif
Bagi pelaku ekonomi kreatif di daerah manado dan sekitarnya di Hotel Swiss Bel 15-16/5/18, mengatakan bahwa tujuan kami adalah membuat penjaringan produk serta terlebih individu SDM dari pelaku ekonomi kreatif. "Publikasi dan promosi jadi tugas kami tapi kami membuat penjaringan produk terlebih bagi sdm individu di Seluruh pelaku 16 sub sektor, Yang akan membuat muda masuk akses pasar dengan memeberikan alternatif," katannya. 

Lebih lanjut di sampaikan bahwa Bekraf yang bermitra dengan Komisi X DPRRI memberikan apresiasi bagi anggota Ibu Vanda Sarundajang yang tentunya sudah turut bersama dalam membuka pola pikir para usaha ekonomi kreatif. "Peserta sangat antusias di saat Narasumber dari praktisi membawakan materi, 
Manado jadi tolak ukur Potensi kuliner dan kerajinan, Produk Ungulan Bekraf Fashion kriya dan kuliner serta
Prioritas Bekraf Film Animasi dan Pengembangan permainan. Ibu Vanda ternyata sangat aktif karena semua yang terundang dengan membawa semua produk yang ternyata merupakan binaan beliau ini sangat baik apalagi dalam menunjang ekonomi kreatif lewat industri dan perdagangan," ungkap M Khalish.  (hak)

No comments

Powered by Blogger.