Header Ads

Manado Fiesta 2018

Deprov Sulut Apresiasi Gebrakan ODSK

Anggota DPRD Sulut Fanny Legoh
Jurnal,Manado - Gebrakan gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dalam melakukan kerja sama dengan negara lain, seperti kunjungan ke Serbia yang membawa sejumlah Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat patut di apresiasi oleh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut). Pasalnya, kunjungan tersebut menghasilkan kerjasama yang luar biasa dengan Regions20 Asia-Pacific dalam upaya mewujudkan tempat pengelolaan sampah modern dan berteknologi tinggi yang sekaligus mampu menghasilkan energi ramah lingkungan di Bumi Nyiur Melambai.
Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Gubernur Olly Dondokambey, SE dengan Direktur Eksekutif Regions20 Asia-Pacific Christopher Nuttall di Kota Wina, Austria, Selasa (15/5/2018) malam.
"Kami bangga sekaligus memberikan aspresiasi kepada gubernur sulut Olly Dondokambey SE yang telah melakukan gebrakan serta kerja sama dengan negara lain demi kemajuan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Gebrakan ini semata mata untuk kemajuan provinsi Sulut," kata Anggota DPRD Sulut Fanny Legoh kepada jurnalmanado.com, Kamis (16/5/2018) siang tadi diruang kerja Komisi lV DPRD Sulut.
Lanjut politisi PDI Perjuangan Sulut, Kerja tanpa mengenal lelah dari gubernur Sulut ini merupakan usaha yang sangat positif sehingga dengan hasil kerja ini akan membawa manfaat bagi masyarakat Sulut yang semakin hebat.(tino)

No comments

Powered by Blogger.