Header Ads

Manado Fiesta 2018

Dinas PUPR Gelar Rapat Bersama Asisten 2 Pemkot Manado

Jurnal , Manado - Program pembangunan di kota Manado terus dimantapkan. Bahkan, sejumlah proyek infrastruktur pembangunan dipercepat dengan tujuan agar masyarakat segera bisa merasakan pembangunan yang kini digiatkan di kota Manado.

Percepatan pelaksanaan pembangunan di Kota Manado dibahas dalam rapat harmonisasi percepatan pelaksanaan pembangunan bersama dengan instansi terkait dalam hal ini Dinas PUPR Kota Manado yang dipimpin Asisten II Pemkot Manado Hendrik Warokka. Berbagai program dibahas lebih lanjut bersama instansi tekni terkait.

Kadis PUPR Bart Assa menjelaskan rapat tersebut membahas sampai dimana pelaksanaan pembangunan di kota Manado, dan pihak PUPR menjelaskan progress proyek pembangunan di kota Manado. “Kami membahas dan menjelaskan sampai dimana proyek pelaksanaan pembangunan di kota Manado, dan kami akan berusaha mempercepat pelaksanaan pembangunan namun tentunya harus sesuai dengan aturan dan mekanisme, karena jika pembangunan sudah selesai pastinya warga kota Manado yang akan merasakan pembangunan tersebut,” tandas mantan Kadisparbud Kota Manado. (Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.