Header Ads

Dishub Manado gelar Operasi Rutin terkait Surat dan Kelayakan Umum Kendaraan

Dishub Saat Melakukan Pemeriksaan Surat Kendaraan
Jurnal Manado - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado terus melakukan operasi rutin untuk pemeriksaan surat-surat kendaraan dan kelayakan umum. Hal itu di lakukan agar kendaraan yang beroperasi di Kota Manado dapat di ketahui kelayakan kendaraan terutama kendaraan angkutan umum. 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M.Sofyan menjelaskan operasi pemeriksaan surat-surat kendaraan rutin di lakukan. “Dishub Manado rutin melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan kelayakan kendaraan umum,” jelasnya.

Di tambahkan, selain itu target Dishub juga melakukan pemeriksaan bagi kendaraan umum terutama angkot yang memasang pengeras suara berupa TOA di kendaraanya, yang sangat mengganggu para penumpang.

“Kami juga fokus kepada kendaraan umum yang sering mengganggu kenyamanan penumpang dan masyarakat terutama kendaraan umum yang memakai pengeras suara berupa TOA yang dipasang di bawa kendaraan, “ujarnya.

Kadishub berharap,dengan operasi rutin ini akan memberikan dampak positif berupa kenyamanan bagi pengguna kendaraan dan masyarakat umum tentunya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna kendaraan umum di kota Manado terlebih khusus pengguna mikrolet,” tutup Kadishub M.Sofyan.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.