Header Ads

Gelar Aksi Slolidaritas, Ornas Mitra Doakan Korban dan Aparat

Jurnal,Tombatu - Rasa Prihatin atas peristiwa aksi brutal dari Teroris pada Minggu dan Senin 13-14 /5/18 di Kota Surabaya dan Sidoarjo Jawa Timur membuat berbagai elemen masyarakat bangsa bereaksi serta mengutuk para pelaku teroris. 

Selasa 15/5/18 bertempat di Tombatu Pemerintah, POLRI, TNI, Pimpinan Golongan Agama,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda bersama Masyarakat Minahasa Tenggara berkumpil dalam Aksi Solidaritas bersama untuk mendoakan para korban serta aparat. 

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Mitra dibawah komando Ruland Sandag mengatakan bahwa kehadiran seluruh stake holder tersebut dalam rangka peristiwa aksi teror yang terjadi di Jawa Timur. "Kami menolak keras Aksi Terorisme dan Radikalisme, Juga kami mengutuk para pelaku teror yang sudah merugikan serta menjadikan korban jiwa baik aparat dan warga sipil,  Kami juga mendoakan para korban serta keluarga korban bisa tetap kuat bahkan aparat terus diberikan kemampuan serta mampu dalam melindungi warga dari aksi teror, " tegasnya. 

Dalam aksi tersebut juga para ormas seperti Gamki Mitra, KNPIMitra,GpAnsor,MilisiWaraney dan Pemuda Remaja Muslim meminta segera berantas teroris dan radikalisme sampai ke akar-akar. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.