Header Ads

Manado Fiesta 2018

Hasil Survey Populi, ROR - RD Tak Terkejar

Jurnal,Minahasa - Elektabilitas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Nomor Urut 2, Royke O.Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD/R3D), semakin meningkat bahkan terbilang jauh meninggalkan paslon lainnya. Hal ini terukur dari hasil survey Populi Centre per tanggal 7 - 15 Mei 2018. Dimana paslon nomor urut 1 yaitu Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu berada di posisi 30 persen, sementara  Nomor Urut 2, Royke O.Roring dan Robby Dondokambey berada di 54.8 persen dengan tidak menjawab/tidak tahu sebesar 15 persen.

Sebelumnya, lembaga survei Populi Center ini melakukan pengumpulan data terhadap 600 sampel responden per Februari 2018 silam, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa nomor urut Satu Ivan Sarundajang – Careig Runtu meraih 50,7 %, sedangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Roy O Roring – Robby Dondokambey (R3D) hanya meraih 42 %, dan tidak tahu atau tidak jawab 7,3 %.

"Ini hasil kerja hebat dari paslon ROR - RD. Selain itu yang paling utama adalah program yang ditawarkan untuk rakyat juga latar belakang paslon yang memang sarat pengalaman apalagi di birokrat," ujar Sumber yang tidak mau di cantumkan namanya.

Meski demikian, Ia mengingatkan agar jangan terlena dengan hasil survey tetapi terus bekerja.

“Kerja, kerja, kerja. maksimalkan semuanya hingga pada pencoblosan nanti paslon nomor dua menang," tandasnya.(man)


No comments

Powered by Blogger.