Header Ads

Kapolresta Manado Pimpin Personel melakukan Evakuasi Pohon Tumbang di Boulevard

Jurnal, Manado - Tiupan angin menumbangkan sebatang pohon trembesi di depan Rumah Makan Raja Sate, Jalan Piere Tendean (Boulevard), Manado, Kamis (24/05/2018), sekitar pukul 11.50 WITA. Mengakibatkan arus lalu lintas di kawasan bisnis Kota Manado ini, macet total untuk beberapa saat.

Usai menerima laporan, Kapolresta Manado, Kombes Pol F.X. Surya Kumara langsung memimpin para personel untuk melakukan penanganan di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Sejumlah personel Satlantas kemudian melakukan pengamanan jalur. Sementara personel lainnya bersama warga, memotong batang pohon berukuran cukup besar yang melintang di badan jalan.

Setelah mendapat penanganan, arus lalu lintas berangsur-angsur mulai normal kembali. Sejumlah warga menuturkan, seorang driver ojek online yang sedang melintas nyaris tertimpa pohon bercabang rimbun tersebut.

Kapolresta Manado juga mengatakan, tidak ada korban jiwa maupun kerugian material dalam kejadian tersebut. “Pohon trembesi ini sudah tua dan lapuk sehingga mudah tumbang. Warga diimbau waspada jika melintas di dekat pohon yang kondisinya seperti itu,” pungkasnya.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.