Header Ads

Kawal Kemenangan JSOk, Taruna Merah Putih Terus Berkonsolidasi

Jurnal, Ratahan -  Dewan Pimpinan Daerah) Taruna Merah Putih (TMP) Sulawesi Utara (Sulut)  terus melakukan konsolidasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018.

Seperti halnya diberbagai daerah lainnya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) merupakan salah satu daerah yang akan melaksanakan pilkada Bupati dan Wakil Bupati pada 27 Juni 2018 yang hanya di ikuti satu Pasangan Calon (Paslon) .

Paslon James Sumendap SH dan Drs Jesaya Joke Legi yang merupakan kader PDIP Kabupaten Mitra di usung 7 partai lainya yang ada di DPRD Mitra. 

Salah Satu Sayap partai TMP yang terus melakukan gerakan untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati kabupaten mitra 2018-2023 JSOk yang merupakan slogan dari James Sumendap SH dan Drs Jesaya Joke Legi, Ketua DPD TMP Sulut Vanda Sarundajang SS turun langsung dengan melakukan konsolidasi dengan pengurus DPC TMP Mitra serta para Relawan serta Fans VaSung (Vanda Sarundajang).

Sekretaris DPD Torry Kojongian kepada wartawan mengatakan bahwa Vanda Sarundajang yang juga sebagai anggota DPRRI berkomitmen untuk mengawal langsung kemenangan semua calon yang di usung PDI Perjuangan. "Pekan ini kami melakukan konsolidasi di Kabupaten Mitra untuk memenangkan JSOk, Ketua (VaSung)  setelah melakukan konsolidasi langsung kembali ke jakarta menghadiri dan mengikuti Rapat Koordinasi Bidang Politik & Keamanan Tingkat Nasional DPP PDI Perjuangan  3-4 Mei 2018," ujarnya. 

Diketahui pada kesempatan tersebut Anggota DPRRI Vanda Sarundajang menerma berbagai masukkan dari warga mitra, dan langsung diberikan bantuan kepada warga untuk pembangunan rumah ibadah, kepada pelaku usaha kecil, memberikan bantuan dan beasiswa bagi siswa serta akan mendirikan tugu salib sebagai ikon di wisata alam puncak anugrah kabupaten mitra."Luar biasa apa yang sudah diberikan Ibu VaSung,  kami warga sangat berterima kasih, apa yang sudah diperjuangkan beliau untuk kami warga pasti akan dilihat dan diterima bahkan Tuhan yang Maha kuasa akan selalu membalas berkat yang melimpah serta kuat dan sehat," UjarWelem Rondonuwu warga Tombatu Timur serta senada juga disampaiakan Mona Pangow warga Ratahan,  Hendro warga Belang, Juan Ginzu warga Pasan. (hak)

No comments

Powered by Blogger.