Header Ads

Kunjungi Wisata Alam Puncak Anugrah, VaSung SIap Bantu Pembuatan Ikon Wisata

Jurnal, Tombatu - Anggota Komisi X Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Vanda Sarundajang SS tak pernah berhenti mengunjungi kontituen untuk menyerap aspirasi serta memberkan banruan bagi masyarakat di Sulawesi Utara. 

VaSung pangilan akrabnya rabu 2/5 ketika meninjau pelaksanaan perkemahan pramuka  se kabupaten minahasa tenggara (mitra) meluangkan waktu mengunjungi wisata alam Puncah Anugerah di Wilayah Kecamatan Tombatu Timur. 

"Luar biasa keindahan alam di puncak anugerah ini, semuanya bisa kelihatan baik gunung, laut bahkan pemukiman ini harus dijadikan wisata alam yang akan lebih menarik lagi apalagi saat ini wisata terus di tonjolkan," terang Srikandi Partai Moncong Putih Sulut yang akan kembali maju sebagai Caleg DPRRI 2019.

Untuk itu dirinya selaku Anggota Dewan Pusat berkomitmen dengan selalu perjuangkan aspirasi serta selalu merelisasikan kebutuhan kontituen menegaskan membantu dalam pembuatan ikon wisata alam di puncak anugerah,." Saya Akan bantu pembuatan Monumen Salib sebagai ikon wisata puncak anugerah, sehingga akan lebih menarik lagi bagi pengunjung untuk datang di puncak ini, " terang VaSung. 

VaSung menambahkan bahwa semua potensi wisata alam di seluruh Indonesia terus dikembangkan untuk tempat rekreasi, retrit dan lainya."Kami di Komisi X yang membidangi kementrian pariwisata terus mendorong potensi wisata alam, agar dapat juga mendongkrak ekonomi kerakyatan bagi warga sekitar, sehinga harus ada penataan yang lebih baik lagi agar minat pengunjung akan lebih tertarik lagi, " tukasnya. (hak)

1 comment:

  1. Mantap Bu Vanda Sarundajang... Kerja Kerja Kerja utk Indonesia Hebat !!.
    #VaSungforDPRRI
    #SalamMetal
    #lanjutkan 2019

    ReplyDelete

Powered by Blogger.