Header Ads

PDIP dan Tatong Bara Tetap Berkomitmen Sejahterakan Rakyat Kotamobagu

Jurnal,Kotamobagu - Tetap solid dan target menang di pilkada kota kotamobagu. Demikian dikatakan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, usai memberikan arahan kepada seluruh pengurus DPC, PAC, Anak Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Kotamobagu.

"Komitmen PDI Perjuangan tetap demi mensejahterakan rakyat. Saya berharap kepada seluruh jajaran PDI Perjuangan di Sulawasi Utara untuk solid dan mendukung kebijakan Ibu Ketua Umum Megawati sebagaimana PDI Perjuangan merupakan partai besar dan siap menang total, kalau partai solid kita sudah 35 persen kemenangan mendapatkan dukungan, selebihnya semua suara dari kita konsolidasikan sehingga kemenangan kita bisa," terang OD yang saat itu didampingi Wakil Ketua, Steven Kandouw, Sekertaris DPD PDI Perjuangan Sulut, Frangky Wongkar beserta jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan.

Dikatakannya khusus di Kota Kotamobagu bahwa, sebagaimana telah disampaikan Calon Walikota (Tatong Bara) bahwa hingga saat ini PDI Perjuangan tetap berkomitmen bersama untuk tujuan mensejahterakan rakyat itu tidal lebih dan juga tidak kurang.

"Kita juga mempunyai tugas bagaimana melakukan pemenangan setiap tahapan Pilkada. Dimana yang ada karena ini di zaman now, untuk para kader harus memgamankan dan mendukung kebijakan-kebijakan Ibu Megawati dalam menghadapi Pilkada. Saya berharap untuk Kota Kotamobagu mendukung Ibu Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan dalam Pilkada 27 Juni nanti," jelasnya sembari mengatakan bahwa partai dalam mengusung pasangan calon TBNK tidak memungut biaya sepeserpun kepada calon.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Medi Makalalag dalam ucapan selamat datang, merasa bahagia dan berterima kasih atas kehadiran Ketua DPD Sulut beserta jajaran DPD yang lengkap struktur bisa menyempatkan diri hadir walaupun ditengah-tengah kesibukannya.

Hadir saat itu isteri tercinta dari Olly Dondokambey yakni, Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekertaris DPD PDI Perjuangan, Ketua DPC Bolmong, Yani Tuuk, Ketua DPC PDI Perjuangn Boltim, Medi Lensun, para anggota DPRD PDI Perjuangan, PAC 4 Kecamatam dan pengurus ranting serta kader sebanyak 400 orang.(jun)

No comments

Powered by Blogger.