Header Ads

Wagub Apresiasi Dispora Sulut,Terkait HAPSA Dan POR PKB GMIM

Jurnal,Manado - Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs Steven OE Kandou memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara yang telah mengsukseskan pekan olahraga (POR) P/KB Sinode GMIM di Wilayah Kakas Kabupaten Minahasa.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Marsel Sendoh SH ketika dimintai tanggapan mengatakan, kegiatan pekan olah raga (POR) P/KB Sinode GMIM pihaknya telah melakukan kerja sama dengan panitia sebagaimana diketahui bahwa Ketua Umum Panitia HAPSA dan POR  adalah Wagub.
"Dinas Pemuda dan Olahraga telah melakukan koordinasi sekaligus memberi suport kepada panitia POR dalam melakukan kegiatan sebagai wasit dalam pertandingn baik lomba catur,bulu tangkis, tenis meja serta gerak jalan masing masing personil wasit setiap jenis lomba wasitnya dari Dins Pemuda olahraga Provinsi Sulawesi Utara,"tegas mantana Kadis Dinas Tenaga Kerja dan transmigrasi Provinsi Sulut kepada Jurnal Manado.com Minggu (27/5/2018) Minggu siang.
Sesuai hasil pantauan dilapangan kegiatan lomba pada bagian olahraga sebagian masih sementara dilombakan sampai minggu sore ini. (tino)

No comments

Powered by Blogger.